IM UD Rahayu dan Kartabraja Lolos ke Perempat Final Liga PERSIB U-19

Rabu, 11 September 2013 22:25
IM UD Rahayu dan Kartabraja lolos ke perempat final Liga PERSIB U-19. © persib.co.id

Tim IM UD Rahayu memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga PERSIB U-19 setelah di babak 16 besar berhasil mengalahkan tim PR Grup dengan skor 3-1 di Stadion PERSIB, Rabu (11/9).

Pada pertandingan tersebut, tim IM berhasil unggul lebih dulu tiga gol atas PR, ketiga gol tim IM dicetak oleh Hari Agustina (’54 dan ‘57) dan Idad (‘71). Sedangkan tim PR dapat memperkecil kedudukan menjadi 1-3 melalui Asep di menit ke 86.

Sementara itu, di pertandingan kedua  tim Kartabraja berhadapan dengan tim Duta Motor. Pada laga yang berlangsung cukup ketat tersebut, jual beli serangan sudah terjadi sejak peluit kick off dibunyikan.

Memasuki babak kedua, tim Kartabraja berhasil mencuri satu gol melalui Iqbal pada menit ke 54, skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan tim Kartabraja. Hingga puit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Kartabraja. Dengan begitu tim Kartabraja berhak lolos ke babak perempat final.

Untuk jadwal pertandingan 16 besar Liga PERSIB U-19 lainnya, yaitu hari Kamis (12/9). Di pertandingan pertama pukul 13.00 WIB akan mempertemukan tim IPI GS vs Palber, sedangkan di pertandingan kedua pukul 15.00 WIB Saint Prima vs JAVA. ***


Berita Lainnya
Berita Lainnya

Komentar