PERSIB U-21 Gagal Bendung PBR U-21

Minggu, 09 Juni 2013 19:37
PERSib U-21 kembali menelan kekalahan © persib.co.id

PERSIB kembali menuai kekalahan setelah ditekuk 0-1 oleh Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) U-21 di Stadion Siliwangi, Minggu (09/6). Atas hasil tersebut tertutup sudah peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Tim berjuluk Maung Ngora bahkan sudah tertinggal sejak menit 11. Gol PBR dicetak oleh Gugum menerima umpan datar dari Sutanto. Tertinggal 0-1, PERSIB mulai membuka mata. Sayang, tusukan dari sayap belum memecah konsentrasi pertahanan PBR.

Di menit 17 tendangan bebas Rudiyana yang mengarah ke pojok kanan gawang PBR masih bisa ditepis kiper Gustaman. Sayang, bola muntah masih gagal dmanfaatkan Aziz. Babak pertama, PERSIB tertinggal 0-1.

Memasuki babak kedua, tekanan terus dilancarkan PERSIB. Hingga separuh babak kedua sejumlah peluang tercipta. Namun koordinasi dalam melakukan serangan sudah baik, tapi penyelesaian akhir masih membuahkan gol.

Di menit 60 tendangan bebas Aditya mengancam gawang PBR namun masih bisa ditangkap Gustaman. Aditya kembali membuka peluang di menit 78 tetapi ditepis kiper PBR. Bola muntah disambar Yudo namun masih mengenai kaki kiper PBR.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, PERSIB gagal menciptakan gol balasan. Dengan kekalahan tersebut, peluang PERSIB untuk lolos dari penyisihan grup semakin tipis. Dari lima laga yang sudah dilakoninya, Maung Ngora baru membukukan 4 poin. ***


Berita Lainnya
Berita Lainnya

Komentar